Tekno  

Aplikasi Edit Wajah Terbaik Agar Terlihat Cantik hingga Tua

Aplikasi Edit Wajah Terbaik
play.google.com

Aplikasi edit wajah terbaik berikut ini bisa Anda manfaatkan untuk mengubah foto agar lebih menarik sebelum di posting ke media sosial. Saat ini mengedit foto, terutama wajah memang hal yang umum. Tujuan mengedit wajah ini juga beragam tergantung keinginan dari pemilik foto sendiri.

Misalnya yaitu mengedit wajah agar terlihat lebih cantik dan menarik daripada aslinya. Contohnya dengan menghapus jerawat, menghilangkan bekas jerawat hingga terlihat seperti menggunakan makeup. Dengan begitu maka hasil foto kita akan terlihat cantik tanpa perlu dandan sendiri.

Selain mengubah wajah agar menjadi cantik, ada pula fitur editing agar wajah terlihat tua maupun lebih muda. Dengan mengedit foto menjadi tua atau muda maka kita seolah bisa melihat bagaimana wajah kita saat sudah tua maupun saat masih muda. Hal tersebut tentunya sangat menarik.

Aplikasi Edit Wajah Terbaik untuk Anda Gunakan

Untuk mengedit wajah agar menjadi cantik maupun tua, tentunya Anda membutuhkan aplikasi. Kini pun ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan fitur editing yang menarik. Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan mudah melalui Google Play Store.

Dengan aplikasi tersebut maka kita bisa mengedit foto wajah dengan mudah dan simpel. Cukup dengan beberapa klik saja dan pastinya hasil foto akan sesuai dengan keinginan kita. Untuk pengeditan foto pastinya juga tidak memakan waktu yang terlalu lama.

Menariknya aplikasi tersebut juga bisa kita gunakan secara gratis, tanpa perlu membayar. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan dan memudahkan semua pengguna. Nah, jika Anda tertarik dengan aplikasi edit wajah tersebut, beberapa aplikasi berikut bisa Anda pilih:

YouCam Makeup

Aplikasi edit wajah terbaik pertama untuk mendapatkan foto wajah yang cantik yaitu YouCam Makeup. Aplikasi ini akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan seolah-olah sudah menggunakan makeup. Jadi untuk Anda yang malas makeup, tetap bisa tampil cantik dengan aplikasi ini.

Perfect 365

Sama seperti kedua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga mampu mempercantik wajah. Bahkan Anda bisa menghilangkan masalah seperti mata panda, kerutan di wajah dan sebagainya. Selain itu Perfect 365 juga menyediakan template pre-set makeup untuk membuat wajah seolah menggunakan makeup.

InstaBeauty

Berikutnya terdapat aplikasi InstaBeauty yang mampu memberikan makeup serta menghilangkan masalah pada wajah. Misalnya seperti menghilangkan jerawat dan bekasnya, noda hitam, kusam dan sebagainya. Selain mengedit foto, dengan aplikasi ini Anda juga bisa membuat video dengan mudah.

FaceApp

Untuk mengubah wajah menjadi tua maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi FaceApp. Selain itu dengan aplikasi edit wajah terbaik ini, Anda juga bisa mengedit foto menjadi berbagai umur, gaya bahkan gender. Aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur untuk memperindah wajah.

Make me Old

Sesuai namanya, aplikasi ini lebih fokus untuk mengubah wajah menjadi tua. Karena itu pun aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur unik seperti aksesoris untuk orang tua. Misalnya yaitu Anda bisa menambahkan janggut, kumis hingga kacamata agar wajah terlihat benar-benar tua

Age Face

Selain FaceApp, Anda juga bisa menggunakan Age Face untuk membuat wajah menjadi terlihat tua. Bahkan dengan aplikasi ini Anda juga bisa membuat foto dengan gerakan-gerakan tertentu. Di sini juga tersedia banyak template wajah tua yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Itulah beberapa aplikasi edit wajah terbaik agar wajah terlihat cantik hingga terlihat tua. Tentunya berbagai aplikasi tersebut sangat menarik dan seru untuk kita coba. Anda bisa memilih untuk menggunakan aplikasi mana yang terlihat menarik.

Referensi:

https://jalantikus.com/tips/aplikasi-edit-wajah-jadi-tua/
https://www.cobacaraini.us/1529/aplikasi-edit-wajah-terbaik.html

Originally posted 2023-03-29 10:03:35.