4 Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Terbaik dan Populer untuk Anda Coba

Aplikasi Edit Foto Terbaik Di HP
istockphoto.com

Aplikasi edit foto terbaik di HP bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store dan App Store secara gratis. Foto memang menjadi salah satu kegiatan digital yang sekarang ini banyak orang meminatinya.

Daftar isi

Pada akhirnya foto nanti akan pengguna upload pada berbagai laman sosial media. Mulai dari Instagram, Twitter, hingga WhatsApp.

Agar foto Anda makin menarik bisa Anda edit sesuai keinginan sendiri. Untuk melakukan proses edit sendiri terdapat dua cara yakni melalui aplikasi bawaan ponsel dan aplikasi edit tambahan.

Namun jika pengguna ingin lebih hasil editnya bisa memilih menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan untuk proses edit-mengedit banyak sekali. Dimana aplikasinya bisa Anda pilih dan sesuaikan.

Pilihan Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP

Terdapat banyak Aplikasi edit foto terbaik di HP bisa Anda pilih. Setiap aplikasi tentunya memberikan fitur menarik dan canggih untuk bisa pengguna manfaatkan di dalam proses edit nantinya.

Selain itu, aplikasinya juga memberikan tampilan user interface sederhana sehingga pengguna mudah untuk menggunakannya. Dari segi fitur juga lebih lengkap di aplikasi tambahan jika Anda bandingkan dengan fitur di aplikasi bawaan HP.

Bukan hanya dari segi fitur saja, tools untuk digunakan dalam mengedit foto juga sangat banyak. Jika Anda penasaran langsung saja pilih beberapa aplikasi untuk mengedit foto di bawah ini.

1. Canva

Aplikasi edit untuk foto di HP pertama ada aplikasi Canva. Canva ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Google Play Store dan App Store untuk pengguna iOS. Selain untuk mengedit foto, Canva juga bisa untuk mengedit video, presentasi, poster, atau CV.

Fitur edit foto Canva juga ditawarkan secara gratis. Anda bisa menggunakan berbagai fitur secara cuma-cuma. Bagi Anda ingin mengedit foto dari awal Anda bisa mengaplikasikan template di aplikasi Canva. Untuk cara menggunakan aplikasi nya cukup mudah dan tidak begitu sulit.

2. Photo Lab

Aplikasi Photo Lab merupakan aplikasi edit foto untuk pengguna ponsel baik iOS atau Android. Aplikasi Photo Lab memiliki ragam citur filter dan efek terbaik bisa membuat foto Anda menjadi kekinian. Photo Lab memiliki fitur seperti efek filter kolase, menyatukan beberapa foto, menambahkan bingkai serta fitur terbaik lainnya bisa pengguna gunakan.

3. VSCO

Aplikasi edit foto di HP berikutnya ada VSCO dimana aplikasi ini menjadi aplikasi populer dan terbaik untuk Anda. Aplikasi ini wajib Anda pilih sebab telah memberikan banyak fitur. Fitur ini memberikan kemudahan Anda untuk proses edit mengedit. VSCO berasal dari HP iPhone dan aplikasi ini sangat digandrungi oleh kaum Generasi Z, khususnya para wanita.

4. PicSay

Aplikasi PicSay juga tidak kalah menarik dari aplikasi edit foto HP lainnya. Karena PicSay menawarkan sejumlah fitur yang dimana tidak akan Anda temukan pada aplikasi lain. Salah satu fiturnya yaitu doodle.

Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa menggambar di atas foto dengan filter keren. Aplikasi ini juga sama seperti aplikasi lain yang bisa langsung membagikan foto ke laman medsos Anda. Aplikasi PicSay tersedia dalam dua versi yakni aplikasi PicSay Free dan PicSay Pro. Dijamin foto hasil editan Anda makin keren dan kekinian hanya menggunakan PicSay.

Dari pilihan dan rekomendasi 4 aplikasi edit foto terbaik di HP tersebut membantu foto lebih tampil beda dari yang sebelum. Langsung gunkan dan pilih salah satunya sesuai keinginan Anda sendiri saja.