Aplikasi Blur Wajah Paling Ngetrend Jago Buat Foto Aesthetic

Aplikasi Blur Wajah Paling Ngetrend Jago Buat Foto Aesthetic
pixabay.com

Aplikasi blur wajah menjadi cara unik untuk memiliki foto dengan tampilan aesthetic. Blur wajah dianggap sebagai kegiatan editing foto menarik. Bagi anak muda yang hobi posting konten di media sosial, hampir tidak pernah melewatkan aplikasi tersebut.

Aplikasi Blur Wajah Terpopuler di IPhone dan Android

Tidak mau ketinggalan pajang foto wajah blur di media sosial. 6 Rekomendasi aplikasi trend di Android dan iPhone berikut ini bisa menjadi pilihan. Semua aplikasi aman karena tersedia di Google Play.

Camera Plus

Pencinta dunia fotografi tidak akan melewatkan Camera Plus untuk tampilan foto wajah blur terlihat lebih aesthetic. Tak heran apabila banyak orang sudah mengunduh aplikasi editing foto yang satu ini.

Aplikasi Manfaatkan fitur post processing dengan berbagai tools editing agar foto lebih cantik. Setelah itu barulah mengunggahnya ke sosial media.

Tidak hanya efek blur karena Anda bisa mengandalkan aplikasi untuk mendapatkan hasil foto jernih, lengkap dengan detailnya. Ini karena adanya dukungan fitur menarik yang tersedia di Camera Plus. Bahkan orang akan mengira jika Anda adalah fotografer handal karena hasil foto memukau.

Snapseed

Snapseed juga menjadi aplikasi blur wajah favorit bagi mereka hobi upload foto di media sosial. Jika Anda menanyakan kemampuan Snapseed sebagai aplikasi edit foto, maka jawabannya sangat keren.

Ini karena aplikasi memiliki berbagai tools dan fitur canggih. Menariknya, semua bisa digunakan gratis. 

Gunakan tools dan fitur tersebut untuk mengembangkan kreativitas Anda. Buat foto-foto blur yang cantik dengan Snapseed. Jika yakin hasilnya sudah pas dan tidak malu-maluin, silahkan mengunggahnya ke sosial media.

PicsArt Photo Studio

Siapa yang tidak mengenal kepopuleran PicsArt sebagai aplikasi edit foto terbaik. Semua kebutuhan editing bisa Anda temukan di PicsArt.

Mulai ngecrop, atur ketajaman warna, kontras, hingga memberikan berbagai efek, termasuk efek blur. Cukup fokuskan di salah satu titik sesuai selera untuk membuat efek blur tersebut.

Jadi, tidak perlu membeli kamera DSLR untuk menghasilkan foto-foto aesthetic.

Afterfocus

Hasil foto blur dengan Afterfocus jauh lebih menarik. Aplikasi blur wajah Afterfocus memiliki 2 lensa blur terbaik. Silakan pilih apakah hendak menggunakan lens blur atau motion blur.

Tanpa membuang waktu untuk proses pengeditan, Anda bisa mengandalkan fitur Smart. Untuk merapikan hasil foto, silahkan menggunakan menu Zoom dan Brush.

Blur Photo Editor

Dari namanya saja sudah ketahuan jika aplikasi editing ini juga bisa diandalkan untuk ngeblur wajah. Jika Anda mencari rekomendasi aplikasi untuk blur foto di iPhone, maka Blur Photo Editor pilihan terbaiknya.

Hanya dengan sekali sentuh saja maka foto akan menjadi buram di bagian yang Anda sentuh tersebut. Menariknya, aplikasi ini juga bisa Anda pakai untuk membuat tampilan foto lebih tajam. Semua fitur canggih aplikasi tersedia gratis.

Blur and Mosaic

Masih mencari aplikasi blur wajah di iPhone? Anda wajib menjajal Blur & Mosaic.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, cukup usap area foto yang hendak dibuat blur. Anda bisa memilih 4 pilihan ketebalan untuk membuat efek blur sesuai keinginan.

Tidak masalah jika tidak ingin terganggu dengan iklan yang bermunculan. Anda bisa berlangganan aplikasinya.

Aplikasi blur wajah di android dan iPhone mana favorit Anda? Silahkan pergunakan aplikasi sebaik mungkin sehingga Anda bisa menghasilkan foto-foto menarik. Siapa tahu bisa bergabung dengan situs-situs penyedia gambar gratis sehingga Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dari foto yang laku.