Aplikasi Penggabung Foto untuk HP Android, Berikut Rekomendasinya

Aplikasi Penggabung Foto
pixabay.com

Aplikasi penggabung foto perlu Anda ketahui rekomendasinya. Berbagai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menggabung foto saat ini sudah tersebar banyak. Deretan aplikasi tersebut bisa Anda manfaatkan dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan. Tidak perlu khawatir, karena aplikasi yang tersedia bisa ada yang gunakan secara gratis tanpa memerlukan biaya.

Rekomendasi Aplikasi Penggabung Foto yang Terbaik

Banyak orang yang membutuhkan aplikasi untuk menggabung foto dalam berbagai kebutuhan. Maka dari itu, pihak pengembang aplikasi memenuhi kebutuhan dengan menghadirkan berbagai macam aplikasi untuk Android. Sebagian orang akan menggabungkan beberapa foto dalam satu frame sebelum upload pada sosial media. 

Dengan menggabungkan foto dalam satu frame tentu akan sangat praktis apabila unggah pada sosial media. Hal itu karena bisa mengunggah beberapa foto secara bersama dalam satu frame. Beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menggabungkan foto pada HP Android:

PicsArt

Aplikasi penggabung foto yang pertama yaitu PicsArt. Sudah banyak orang yang tahu bahwa PicsArt merupakan salah satu aplikasi yang baik untuk edit foto pada HP Android. Terdapat banyak fitur edit foto dalam aplikasi ini salah satunya yaitu untuk menggabungkan foto. Dalam aplikasi juga ada beberapa template yang menarik dan unik. 

Sehingga Anda bisa memilih template sesuai dengan kebutuhan untuk menggabungkan beberapa foto. Setelah berhasil menggabungkan beberapa foto menjadi satu Anda juga bisa mengeditnya supaya lebih menarik. Anda bisa mengedit foto dengan menyisipkan stiker sampai tulisan supaya lebih menarik.

2. Collage Maker

Aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk menggabung foto yaitu Collage Maker. Collage Maker bisa Anda gunakan untuk membuat beberapa foto dengan momen yang tidak terlupakan menjadi satu.

Aplikasi Collage Maker memfasilitasi berbagai pilihan template yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat hasil foto menjadi lebih cantik. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan hasil desain foto yang keren. 

Sehingga bisa langsung upload ke media sosial tanpa perlu ragu lagi. Tidak hanya itu, dalam aplikasi ini juga menyediakan pilihan layout kolase yang beragam. Terdapat berbagai varian layout yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. PicCollage

Aplikasi penggabung foto selanjutnya yaitu PicCollage. PicCollage bisa membuat Anda lebih mudah dalam melakukan edit foto sebelum upload pada media sosial. Aplikasi untuk menggabungkan foto ini menawarkan berbagai pilihan untuk membuat foto menjadi lebih keren seperti frame menarik, teks, dan stiker. 

Anda juga bisa mengubah ukuran foto menjadi ukuran postcard. Semuanya bisa Anda lakukan secara mudah dengan aplikasi PicCollage.

4. Foto Grid

Foto Grid bisa dimanfaatkan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Aplikasi ini memiliki fitur yang bisa Anda manfaatkan dengan mudah. Anda bisa kombinasikan sampai 20 foto untuk menjadi kolase yang terbaik. 

Tidak hanya itu, dalam aplikasi juga tersedia lebih dari 300 grid dan frame yang bisa anda manfaatkan untuk membuat foto menjadi lebih menarik. Para pengguna aplikasi juga bisa memilih latar belakang yang bervariasi, font, dan stiker yang keren. Sehingga foto Anda bisa lebih menarik untuk upload pada media sosial.

5. StoryArt

StoryArt juga menjadi rekomendasi aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat beberapa foto menjadi satu. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai kolase estetik dan keren yang bisa dimanfaatkan. Anda juga bisa memilih berbagai tempat sesuai dengan kategori foto tanpa terkesan jadul. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan StoryArt untuk menambahkan lagu dalam foto.

Itulah ulasan tentang beberapa rekomendasi aplikasi penggabung foto yang bisa Anda manfaatkan. Berbagai aplikasi tersebut bisa membuat foto menjadi lebih keren. Unduh sekarang juga di ponsel Android Anda.