Hikaku Sitatter Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Online

Hikaku Sitatter Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Online
www.bloggertoraja.com

Hikaku Sitatter aplikasi pengukur tinggi badan online sekarang ini tengah ramai menjadi perbincangan sosial media. Popularitasnya semakin meningkat saat salah seorang fans BTS (ARMY) membuat perbandingan tinggi badan mereka dengan idolanya.

Hikaku Sitatter atau Height Comparison Chart sebenarnya bukan aplikasi, tetapi sebuah website pengukur tinggi badan. Hikaku Sitatter merupakan sebuah situs yang menyediakan fitur untuk membandingkan tinggi badan seseorang dengan orang lain. Situs ini sangat sesuai untuk Anda yang ingin mengetahui perbandingan tinggi badan dengan orang lain secara online dan gratis.

Mengenal Hikaku Sitatter Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Online

Hikaku Sitatter merupakan situs yang berasal dari Jepang yang dapat diakses secara online. Meski berasal dari Jepang, situs ini memiliki bahasa lainnya. Sehingga, pengguna yang tidak menguasai bahasa Jepang tetap bisa mengakses dan menggunakan situs ini.

Hikaku Sitatter juga dilengkapi dengan visualisasi dua individu, yaitu laki-laki dan perempuan. Pengguna dapat menambah visual saat mengukur tinggi badan hingga maksimal 10 visual dalam pengukuran. Situs ini menyediakan skala tinggi badan seseorang dengan satuan centimeter.

Tata Cara Menggunakan Hikaku Sitatter

Penggunaan Hikaku Sitatter aplikasi pengukur tinggi badan online terbilang cukup mudah. Anda dapat langsung mengunjungi situsnya dan memulai mengisi data yang tertera untuk dapat melihat perbandingan tinggi badan Anda secara jelas. Berikut pemaparan lebih jelas mengenai penggunaan Hikaku Sitatter:

Buka Situs Hikaku Sitatter

Hikaku Sitatter aplikasi pengukur tinggi badan online jadi untuk dapat mengakses dan menggunakannya Anda perlu membuka alamat situs Hikaku Sitatter menggunakan aplikasi pencarian pada ponsel Anda. Kemudian, lakukan pencarian situs dengan memasukkan alamat situs lalu tekan enter.

Ubah Tampilan Bahasa

Setelah selesai mencari dan masuk ke dalam situs Hikaku Sitatter, akan muncul tampilan beranda situs dalam bahasa Jepang. Anda dapat mengubah tampilan bahasanya dengan bahasa lain yang tersedia dalam situs tersebut.

Caranya pilih menu ”Lainnya” atau garis tiga yang terdapat pada pojok kanan atas layar beranda. Kemudian, pilih opsi ”Translate” yang terdapat dalam menu pilihan. Pilihan bahasa yang tersedia, seperti bahasa Jepang, Inggris, dan bahasa Spanyol.

Masukkan Data Perbandingan Tinggi Badan

Selesai mengubah tampilan bahasa, tekan kembali untuk berada pada tampilan awal atau beranda utama situs. Dalam beranda tersebut Anda dapat mengisi data yang berkaitan dengan nama dan tinggi badan Anda dan orang yang akan Anda gunakan sebagai perbandingan.

Anda juga dapat menambah visual dengan memasukkan data dua hingga sepuluh orang sesuai keinginan Anda pada kolom yang telah tersedia.

Tentukan Gender

Pilih gender yang sesuai dengan seseorang yang akan Anda bandingkan tinggi badannya pada kolom pertama. Masukkan juga data tinggi badan orang tersebut pada kolom kedua dan pastikan konversi satuan sentimeter, agar lebih mudah untuk membaca perbandingannya.

Konfirmasi Data

Apabila sudah selesai mengisi data yang sesuai, Anda dapat menekan opsi ”Generasi Acak” pada kolom yang tersedia untuk dapat menampilkan visual tinggi badan pada layar. Anda juga dapat mengubah tampilan warna sesuai keinginan pada kolom ”Warna” yang tersedia.

Ulangi untuk Menambah Visual

Apabila ingin menambah visual, pengguna dapat menambah hingga maksimal 10 orang dengan mengulangi langkah-langkah yang sama. Hikaku Sitatter akan secara otomatis menampilkan visual yang Anda tambahkan berdasarkan pada informasi data terkait seseorang tersebut.

Penutup

Hikaku Sitatter aplikasi pengukur tinggi badan online dapat menjadi salah satu situs yang menyenangkan untuk mengukur tinggi badan. Ditambah pengguna juga dapat mengganti visual dengan foto atau gambar orang tersebut. Selesai dengan langkah-langkah tersebut, Anda dapat membagikan hasil pengukuran pada sosial media Anda secara langsung.