Gadget  

Samsung Galaxy A34 5G, HP Keren dengan Spesifikasi Unggul

Samsung Galaxy A34 5G
ig@samsungindonesia

Samsung Galaxy A34 5G bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan HP keren. Galaxy A34 5G merupakan produk HP dari Samsung yang hadir sebagai penerus Galaxy A33. HP ini resmi rilis di Indonesia pada tanggal 15 Maret 2023 lalu. 

HP Samsung terkenal dengan ketahanan produk dan spesifikasi yang unggul. Maka dari itu, tidak heran apabila banyak orang yang memiliki minat terhadap HP ini.

Samsung Galaxy A34 5G Desain Keren dan Spesifikasi Unggul

Galaxy A34 5G saat ini semakin terlihat minimalis namun terkesan keren. HP Samsung tersebut tidak lagi memiliki modul kamera. Pada bagian belakang hanya terdapat kamera tanpa terdapat modulnya. Penutup bagian belakang body ponsel menggunakan desain flat atau rata. Walaupun pada bagian belakang flat, namun rangka pada bagian sampingnya masih melengkung. 

Dengan rangkaian melengkung tersebut bisa membuat genggaman lebih nyaman daripada rangka flat. Galaxy A34 5G juga sudah memiliki sertifikasi IP67 yang berarti tahan terhadap debu dan tahan air. Tidak lagi menjadi masalah apabila HP tersebut terendam dalam kolam air tawar sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Spesifikasi Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G untuk memiliki spesifikasi yang lebih unggul. Dengan adanya koneksi 5G, tentu para pengguna bisa mendapatkan pengalaman berselancar internet dengan lebih cepat. Pada bagian belakang body yang terlihat simple dan kering terdapat tiga kamera. Tiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dengan Optical Image Stabilizer atau OIS. 

Adanya OIS membuat tanggapan gambar dan video menjadi lebih stabil. Selain itu juga terdapat kamera ultra wide beresolusi 8 MP dan kamera makro beresolusi 5 MP. Tentunya hasil foto atau video pada HP ini sangat berkualitas dan jernih. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 13 MP. 

Layar HP Samsung ini memiliki ukuran 6,6 inci super AMOLED. Hasil layer terhadap body bisa mencapai hampir 8t persen. Sehingga bisa tampak jelas bagian layar yang luas dan mewah. Layar tersebut juga memiliki resolusi tinggi FHD+ 1080 x 2340 pixel dengan refresh 120 hz. 

Performa HP Samsung Galaxy A34 5G juga tidak kalah. Dengan menggunakan chipset MediaTek MT6877V dimensi tis 1086 nm bisa membuat ponsel memiliki tenaga ngebut. Chipset tersebut hadir dengan RAM 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB sampai 256 GB.

Dengan sistem operasi Android 13 bisa menghasilkan tampilan antarmuka yang terbaru. Daya tahan baterai ponsel 5000 mAh juga bisa menemani Anda untuk melakukan Aktivitas keseharian.

Harga Galaxy A34 5G

HP Samsung tersebut hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya. Hadirnya Galaxy A34 5G tentu mendapatkan sambutan baik dari para pecinta HP Samsung. Terdapat dua pilihan memori HP Samsung yang masuk ke pasar Indonesia. Galaxy A34 5G varian RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dibanderol dengan harga Rp4 jutaan nyaris 5 juta.

Sedangkan untuk varian HP RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB bisa Anda dapatkan harga Rp5 jutaan. Dengan harga tersebut tentu akan sebanding dengan kualitas ponsel yang Anda dapatkan. Galaxy A34 5G memiliki empat varian warna menarik yang bisa Anda pilih. Varian warna HP Samsung yaitu violet (ungu), graphite (hitam), dan lime.

Nah, itu dia ulasan tentang spesifikasi HP Samsung Galaxy A34 5G. HP Samsung ini memiliki desain yangs simpel namun tetap terlihat mewah dan elegan. Tidak hanya desainnya saja tetapi, spesifikasi HP juga tidak kalah unggulnya. Hal tersebut juga menjadi alasan banyaknya peminat Galaxy A34 5G dari awal perilisan.