Gadget  

HP Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru, Harga dan Spesifikasi Lengkap

HP Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru, Harga dan Spesifikasi Lengkap
youtube.com

HP Samsung dibawah 2 juta masih menjadi incaran para pengguna smartphone hingga saat ini. Tidak hanya menawarkan harga yang sangat terjangkau saja, tetapi juga memiliki bekalan spesifikasi mumpuni di kelasnya. HP Samsung ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki budget terbatas.

Deretan HP Samsung Dibawah 2 Juta

Spesifikasi-spesifikasi yang diperlihatkan mungkin tidak jauh berbeda. Akan tetapi, setiap perangkat tetap memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Supaya tidak makin penasaran, berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi dan harganya.

1. HP Samsung Galaxy A04

Di urutan pertama ada HP Samsung Galaxy A04. HP ini menawarkan dua pilihan berdasarkan memori internal yang dibawanya.

Untuk Samsung Galaxy A04 dengan ruang penyimpanan 32GB dan RAM 3GB memiliki harga Rp1.3 jutaan. Sedangkan Samsung Galaxy A04 dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB dibanderol Rp1.5 jutaan.

Soal kemampuan kameranya tetap sama, yakni memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan 2MP. Sementara pada bagian depannya, terpampang nyata kamera selfie dengan resolusi 5MP.

HP ini mendukung penggunaan yang tahan lama tanpa sering melakukan pengisian daya karena dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh dan fitur fast charging 15W.

2. HP Samsung Galaxy A04s

HP Samsung dibawah 2 juta selanjutnya yakni Samsung Galaxy A04s. Samsung Galaxy A04s hanya menawarkan satu ruang penyimpanan, RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Untuk mendapatkan HP ini, kamu harus menyiapkan mahar setidaknya Rp1.7 jutaan. Harganya ini sebanding dengan spesifikasinya.

Memiliki ukuran layar yang cukup lapang, 6.5 inci PLS LCD. Kemudian, HP ini mendapatkan bekalan tiga kamera belakang, 50MP, 2Mp dan 2MP.

Samsung Galaxy A04s memiliki dua kamera selfie, 2MP sensor depth dan 2MP makro. Berbicara soal besaran baterainya, HP ini menggunakan tipe Li Po dengan kapasitas 5.000 mAh.

3. HP Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 hadir sebagai smartphone terjangkau yang bisa kamu pilih. Terdapat dua pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Samsung Galaxy A03 RAM 3GB dan ROM 32GB dijual dengan harga Rp1.3 jutaan. Samsung Galaxy A03 RAM 4GB dan ROM 64GB dibanderol dengan harga Rp1.5 jutaan.

Menawarkan dua kamera belakang untuk memenuhi kebutuhan pengambilan gambar dan video para penggunanya. Masing-masing kamera memiliki resolusi 48MP dan 2MP.

Sedangkan kamera selfie yang ditawarkannya memiliki resolusi 5MP. HP ini mendapatkan dukungan dari baterai besar 5.000 mAh lengkap dengan pengisian daya cepat 7,75W.

4. HP Samsung Galaxy M12

HP Samsung dibawah 2 juta yang tak kalah menarik untuk kamu miliki yakni Samsung Galaxy M12. Samsung Galaxy M12 menjadi incaran karena menawarkan kemampuan kamera yang tidak main-main dibalik harganya yang terjangkau.

Samsung telah membenamkan empat kamera belakang pada perangkat andalannya ini. Masing-masing kamera memiliki resolusi 48MP, 5MP, 2MP, dan 2MP.

HP ini hanya dibanderol dengan harga Rp1.7 jutaan saja. Melalui harganya ini, kamu sudah mendapatkan ruang penyimpanan RAM 3GB dan ROM 32GB. Samsung Galaxy M12 hadir dengan baterai besar 5.000 mAh dan layar lebar 6.5 inci.

5. HP Samsung Galaxy A03s

Kamu bisa langsung membawa pulang Samsung Galaxy A03s dengan harga Rp1.6 jutaan. HP ini telah dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperbesar lagi hingga 1TB.

HP ini juga menawarkan baterai besar 5000 mAh dan layar lapang 6.5 inci. Sayangnya, Samsung Galaxy A03s tidak memberikan kemampuan kamera yang cukup memuaskan.

Pasalnya, kamera belakangnya hanya mencapai 12MP, 2MP, dan 2MP. Sedangkan kamera selfie 5MP.

Itulah tadi rekomendasi HP Samsung dibawah 2 juta yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya.