Gadget  

Daftar HP MediaTek Dimensity 700 5G dan Bekalan Spesifikasinya

Daftar HP MediaTek Dimensity 700 5G dan Bekalan Spesifikasinya
istockphoto.com

HP MediaTek Dimensity 700 5G merupakan smartphone yang hadir untuk melengkapi segmen pasar kelas menengah. Bekalan chipsetnya ini mendapatkan dukungan dari berbagai spesifikasi handal lainnya. Tak mengherankan, jika memiliki performa yang gahar.

HP MediaTek Dimensity 700 5G, Berikut Rekomendasinya

Berbagai produsen smartphone menggunakan chipset tersebut sebagai sumber tenaga dari produk-produk yang dihadirkannya. Untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut ini beberapa smartphone berbekal MediaTek Dimensity 700 5G.

1. HP Redmi Note 10 5G

Di urutan pertama ada Redmi Note 10 5G. Smartphone ini bisa kamu miliki dengan mahar Rp 2,5 juta saja.

Selain menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 5G, smartphone ini memiliki baterai besar mencapai 5000 mAh. Pihak perusahaan telah melengkapinya dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

Untuk sektor kameranya sendiri, Redmi Note 10 5G memiliki dua kamera belakang dengan masing-masing resolusi, 48MP dan 8MP. Untuk smartphone kelas mid range, kemampuan kameranya ini sudah sangat bagus.

Kemudian, Redmi Note 10 5G hadir dengan tampilan layar yang lapang, yakni sebesar 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz. Layar ini mampu menghasilkan warna yang tajam dan kontras yang baik.

2. HP Oppo A78 5G

HP MediaTek Dimensity 700 5G yang bisa kamu miliki selanjutnya yakni Oppo A78 5G. Smartphone ini bisa kamu miliki hanya dengan mahar Rp 3 jutaan saja.

Jangankan dapur pacu yang handal, dengan harga terjangkau tersebut, kamu bisa mendapatkan spesifikasi terbaik lainnya. Oppo A78 5G memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Perihal sektor kameranya, tak perlu kamu ragukan lagi. Pasalnya, Oppo A78 5G memiliki dua kamera belakang, 50MP dan 2MP.

Sedangkan pada bagian depannya, dibenamkan kamera selfie 8MP. Oppo A78 5G menawarkan satu pilihan ruang penyimpanan, yakni RAM 8GB dan ROM 128GB.

3. HP Poco M3 Pro 5G

Tidak hanya membawa chipset MediaTek Dimensity 700 5G saja. Poco M3 Pro 5G hadir dengan dua pilihan ruang penyimpanan, RAM 4GB dengan ROM 64GB dan 6GB dengan 128GB.

Smartphone ini juga mendapatkan dukungan baterai besar Li Po 5000 mAh. Baterainya ini memberikan kepuasan tersendiri, terutama saat bermain game atau hanya sekedar berselancar di internet.

Beralih ke bekalan kameranya, Poco M3 Pro 5G memiliki tiga kamera belakang dengan masing-masing resolusi 48MP, 2Mp, dan 2MP. Kameranya ini mampu memberikan jepretan gambar yang bagus. Sehingga, dapat memenuhi pengambilan gambar, foto, maupun video.

4. HP Samsung Galaxy A14 5G

Samsung galaxy A14 5G merupakan HP MediaTek Dimensity 700 5G yang bisa kamu beli dengan harga Rp 2 jutaan. Dengan harganya yang sangat terjangkau, Samsung Galaxy A14 5G memiliki tiga kamera belakang, 50Mp, 2MP, dan 2MP.

Samsung Galaxy A14 5G menghadirkan kamera selfie dengan resolusi 13MP. Kemampuan kameranya ini dapat menghasilkan potret diri yang lebih maksimal.

Demi memberikan kepuasan untuk setiap penggunanya, smartphone ini menggunakan baterai besar 5000 mAh. Sayangnya, pihak perusahaan belum membekalinya dengan teknologi pengisian daya cepat.

Meski begitu, baterai besarnya ini sudah lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan sehari-hari. Mulai dari bermain game, chatting, streaming, non film, berselancar di internet, maupun kegiatan lainnya.

Itulah tadi deretan HP MediaTek Dimensity 700 5G yang bisa kamu miliki salah satunya. Pastikan, sebelum memutuskan untuk membeli perhatikan terlebih dahulu spesifikasinya. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan smartphone yang tepat sesuai kebutuhan.