Gadget  

HP OPPO Find N2 5G Berbekal Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

HP OPPO Find N2 5G Berbekal Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1
Shopee

HP OPPO Find N2 5G adalah perangkat yang cukup mengagumkan untuk digunakan. Dalam hal pengalaman dan fitur pengguna, smartphone ini telah mencakup semua hal yang diinginkan pengguna. Terakhir, brand tersebut juga memberikan desain yang unik agar lebih stylish. Sebuah kemewahan sejati yang ditawarkan oleh OPPO baik dari desain hingga tenaga yang ditawarkan.

HP OPPO Find N2 5G, Berikut Spesifikasinya

OPPO sebagai salah satu perusahaan smartphone ternama yang mampu menghasilkan berbagai produk menarik. Bahkan berita yang beredar jika perusahaan OPPO akan kembali merilis produk baru tepat di bulan ini. OPPO Find N2 5G siap rilis tepatnya tanggal 2 April 2023. Menawarkan spesifikasi bertenaga yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya.

Menggunakan operasi sistem Android v12 custom UI Color OS membuatnya pantas untuk dijadikan pilihan. Adapun beberapa deretan spesifikasi OPPO Find N2 5G yang bisa Anda tahu antara lain:

Penyimpanan dan Konektivitas

Dari segi penyimpanannya OPPO Find N2 5G memiliki memori internal 256GB. Dimana merupakan jenis memori yang tidak dapat diperpanjang. Berbicara tentang opsi koneksi, smartphone OPPO ini mendukung Wi-Fi, 5G, USB Type-C, 4G VoLTE, NFC, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.3 dan A-GPS dengan Glonass. Hadir dengan 2 SIM, dengan jaringan WiFi 6 (802.11 a/b/g/n/ac/ax) 5GHz, MIMO, mobile hotspot,mass storage device dan USB charging.

Layar 

Sedangkan dari segi layarnya berbekal AMOLED HP OPPO Find N2 5G berukuran 7,1 inci dan juga memiliki resolusi 1920 x 1792 piksel. Kemudian untuk rasio aspek 18:9, dan kerapatan piksel 370 ppi. Corning Gorilla Glass Victus juga disediakan oleh merek untuk ketahanan gores.

Hadir dengan desain berpenampilan bezel dengan tampilan berlubang. Layar sentuh kapasitif dengan multi sentuh kecerahan hingga 1550 nits. Dukungan HDR 10 / HDR+ Ya, HDR 10+, gkat Penyegaran 120 Hz, dan Screen to Body Ratio (diklaim oleh merek) 87,5 %.

Kamera

Berbicara tentang kamera HP OPPO Find N2 5G, memiliki modul tiga lensa di permukaan belakang. Kamera terdiri dari Penembak Utama Sudut Lebar f/1.8 50 MP, Penembak Telefoto f/2.0 32 MP dan Penembak Sudut Ultra-Lebar f/2.2 48MP. OPPO juga memasang Penembak Sudut Lebar f/2.4 32MP di bagian depan smartphone. Dengan penawaran lensa kamera lengkap dan bertenaga dijamin hasil jepretan pun tampak berkualitas. Bahkan bisa digunakan untuk merekam video.

Konfigurasi dan Baterai

HP OPPO Find N2 5G memberikan kinerja yang memuaskan terkait permainan dan tugas sehari-hari dengan bantuan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan CPU delapan inti. Selain itu, RAM 12GB menjalankan operasinya dengan kecepatan meteor sedangkan GPU Adreno 730 menjanjikan grafis berkualitas tinggi.

Di bagian daya OPPO Find N2 5G, pengguna mendapatkan baterai jenis Li-Polymer 4520mAh. Hadir dengan rancangan khusus untuk mendukung sistem Pengisian Cepat Super VOOC 67W.

Harga OPPO Find N2 5G di India

Sayangnya untuk OPPO Find N2 5G siap rilis untuk pasar India. Harga OPPO Find N2 5G di India diperkirakan mencapai Rs 94.890. OPPO Find N2 5G yang rencananya akan diluncurkan pada 28 April 2023 ini siap bertempur di pasaran. Berita yang beredar jika salah varian basis penyimpanan internal 12 GB RAM / 256 GB dari OPPO Find N2 5G. Mengingat desainnya yang menarik digadang-gadang OPPO Find N2 5G siap dengan penawaran warna Cloud White, Black, dan Pine Green.

Melihat dari spesifikasi HP OPPO selalu berhasil menarik minat masyarakat secara luas. Apalagi saat ini berbagai produk smartphone rilis untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen di pasar gadget. Dengan begitu HP OPPO Find N2 5G siap terjun ke pasar gadget bulan ini.