Aplikasi Tema HP Gratis yang Bisa Membuat Layar Semakin Aesthetic

Aplikasi Tema HP Gratis
pixabay.com

Aplikasi tema HP gratis bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat tampilan ponsel semakin aesthetic. Aplikasi tema HP yang tersedia gratis banyak diburu oleh orang untuk menggunakannya. Tentunya setiap orang lebih memilih aplikasi yang gratis karena tidak harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Dengan begitu sudah bisa membuat tampilan layar semakin unik dan lebih menarik. Para pemilik ponsel juga tidak mudah bosan dengan tampilan yang hanya itu-itu saja.

Rekomendasi Aplikasi Tema HP Gratis untuk Android

Apabila bosan dengan layar HP yang hanya itu saja, para pemilik bisa download aplikasi tema. Dengan mendownload aplikasi tema HP menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan rasa bosan.

Di dalam aplikasi tema HP umumnya terdapat berbagai kumpulan tema dan wallpaper yang menarik dan lucu. Banyak juga aplikasi yang bisa Anda gunakan secara gratis tanpa perlu membayar biaya apapun. 

Tentu hal tersebut bisa memudahkan para pemilik HP untuk membuat tampilan layar semakin aesthetic. Terdapat beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat tampilan layar menjadi lebih menarik lagi. Berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi tema HP yang bisa Anda manfaatkan secara gratis:

1. Apex Launcher

Rekomendasi aplikasi tema HP gratis yang pertama yaitu Apex Launcher. Apex Launcher sudah terkenal jadi aplikasi tema HP yang digunakan para pengguna Android. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai tema yang lengkap dan bisa menjadi pilihan untuk Anda. Bentuknya berbagai tema bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa harus berlangganan atau premium. 

Apabila Anda sudah bosan dengan tema yang sering digunakan, maka bisa langsung download tema lainnya. Dengan begitu, rasa bosan Anda tidak akan bersarang lama-lama lagi. Tetapi, dengan versi gratis Apex Launcher ini masih terdapat iklan. Walaupun begitu iklan tersebut tidak terlalu mengganggu dalam penggunaan aplikasi.

2. CM Launcher 3D

Aplikasi CM Launcher 3D sudah bisa menjadi pilihan Anda untuk membuat tampilan layar ponsel Android semakin aesthetic. Seperti namanya, dalam aplikasi terdapat tema dan wallpaper dengan efek animasi 3 dimensi. Anda bisa mendownload berbagai pilihan tema menarik di dalamnya. 

Dengan begitu tampilan layar HP bisa berganti oleh tema yang lainnya. Anda bisa langsung mendownload pada Google PlayStore untuk bisa langsung menikmati layanan terbaik dalam aplikasi CM Launcher 3D.

3. U Launcher 3D

Rekomendasi aplikasi tema HP gratis selanjutnya yaitu U Launcher 3D. U Launcher 3D menjadi salah satu aplikasi tema yang populer di kalangan penggunaan Android. Hal itu terbukti dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta orang pada PlayStore. 

Dalam aplikasi tersedia berbagai tema dan wallpaper menarik yang bisa Anda pilih. Anda juga bisa memilih aplikasi dan tema HP dengan koleksi 3D animasi. Menggunakan tema dan wallpaper 3D tentu bisa membuat tampilan ponsel semakin menarik lagi.

4. Before Launcher

Aplikasi Before Launcher bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan tema HP sederhana namun tetap elegan. Aplikasi ini mengutamakan tampilan HP yang minimalis untuk mengatasi pengguna kecanduan ponsel. Dalam Before Launcher berwarna dan tulisan aplikasi yang bisa pemilik atur sendiri. 

Selain itu para pemilik HP juga bisa munculnya menekan notifikasi yang kurang penting. Sehingga aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin fokus belajar atau bekerja terlebih dahulu. Before Launcher jika sudah berhasil mengurangi penggunaan smartphone sebanyak 40% saat ini.

Nah, itu tadi ulasan tentang berbagai rekomendasi aplikasi tema HP gratis untuk Android. Bagi Anda yang ingin membuat layar ponsel semakin aesthetic bisa menggunakan berbagai pilihan aplikasi tema tersebut.