Gadget  

5 HP Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan Terbaru 2023

HP Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan
unsplash.com

Hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan kini menjadi incaran banyak orang, terutama mereka yang ingin memiliki kamera ponsel dengan spesifikasi terbaik. Sensor smartphone (HP) kini menjadi pertimbangan penting karena pengguna ingin menggunakannya sebagai alat untuk mengabadikan dan membagikan momen penting di media sosial.

Smartphone 3 jutaan merupakan kisaran harga yang ideal karena harganya yang standar namun, memiliki spesifikasi perangkat yang baik. Sekarang ini sudah banyak smartphone dengan spesifikasi yang baik meskipun harganya jauh lebih terjangkau.

Hp Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan Terbaru

Kualitas tidak harus mahal rekomendasi ponsel 3 jutaan terbaik 2023 ini membuktikan bahwa smartphone di kisaran harga 3 jutaan sudah memiliki spesifikasi dan fitur lengkap. Meski tidak secanggih flagships, ponsel 3 juta teratas 2023 juga memiliki fitur yang tidak boleh disepelekan. 

Ada banyak brand ponsel yang bisa Anda gunakan meskipun harganya terjangkau, beberapa brand ponsel menawarkan fitur dan spesifikasi canggih. Untuk itu berikut ini beberapa contoh hp dengan spesifikasi kamera terbaik dengan harga 3 jutaan.

Samsung Galaxy A32

Hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan yang pertama adalah Samsung Galaxy A32, Samsung cukup agresif untuk terus berinovasi. Kini Samsung telah merilis Samsung Galaxy A32 yang memiliki kualitas kamera yang bagus dengan harga 3 jutaan.

Galaxy A32 dibekali kamera keempat dengan sensor kamera utama 64 megapiksel selain itu, Samsung juga menawarkan banyak fitur premium untuk Anda nikmati.  Di antaranya sistem operasi One UI 3.1 berbasis Android 11, sama seperti HP flagship terbaru Samsung.

Xiaomi Mi 11 Lite

Seri Mi merupakan lini produk premium Xiaomi dengan kualitas terbaik dengan harga yang cukup tinggi. Namun, kini ada versi Lite yang “lebih murah” hanya 3 jutaan, dengan ketebalan hanya 6,8 mm, ponsel slim ini ringan dan juga memiliki desain yang elegan.

Kameranya memiliki desain Dazzling Halo Ring dengan tiga lensa yang disusun secara bertahap di bagian belakang. Bodi ponsel yang warnanya menyatu dengan bodi ponsel dan sensor kamera utama 64 megapiksel ponsel ini ditenagai chipset kelas menengah Snapdragon 732G.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan berikutnya adalah Xiaomi Redmi Note 10 Pro, cocok untuk Anda yang mencari ponsel murah dengan spesifikasi kelas atas. Xiaomi Redmi Note 10 adalah jawabannya, karena kamera Xiaomi Redmi Note 10 pro memiliki kamera berkualitas.

Bagaimana tidak, Xiaomi menyertakan sensor kamera utama 108 megapiksel dengan konsep quad camera. Kamera memiliki kontras yang baik, warna gambar yang bagus, dan ketajaman yang dapat diandalkan, ponsel ini memiliki layar Super AMOLED 120Hz.

Oppo Reno 5 F

Oppo menghapus seri Reno F yang berkualitas sedang atau tinggi dan memasukkannya ke dalam seri Reno. Oppo Reno 5 F memiliki sensor kamera 48 megapixel yang dilengkapi dengan fungsi AI yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Di berbagai kondisi kamera ini cukup bisa diandalkan, yakni pencahayaan Sunlight Screen dan Moonlight Screen dalam kondisi minim cahaya. Kualitas layar Oppo ini terlindungi dengan baik dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3+.

Realme 8 5G

Hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan yang selanjutnya adalah realme 8 5G, berkat chipset MediaTek Dimensity 700 5G. Fitur kamera 48 MP juga mendukung kebutuhan fotografi Anda, dengan harga 3 jutaan Anda bisa menikmati kamera dengan spesifikasi terbaik.