Gadget  

Spesifikasi Samsung Galaxy A04, HP Android Harga Sejutaan

Samsung Galaxy A04
Instagram @berkahlaku

Samsung Galaxy A04 memanglah menjadi salah satu Hp dengan harga sejutaan yang paling laris dan diminati banyak kalangan. Selain harganya yang terjangkau, HP yang satu ini mempunyai spesifikasi yang tak kalah mumpuni di kelasnya. Jika dilihat dari tampilannya sendiri juga tampak lebih elegan dan simpel. 

Jadi apakah kamu tertarik untuk membeli ponsel yang satu ini? Nah, kamu bisa memperhatikan detail spesifikasinya terlebih dahulu supaya bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04 ini memanglah belum lama rilis di Indonesia. Walaupun begitu, HP ini sudah digadang-gadang sebagai salah satu smartphone paling laris di pasaran. Bagaimana tidak? Harganya yang terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan kualitas yang cukup lumayan. Ta hanya itu saja, HP ini juga dibekali dengan beberapa spesifikasi yang mumpuni, yakni sebagai berikut.

1. Tampilan Desain Praktis

HP Samsung Galaxy seri ini mempunyai layar PLS dengan ukuran 56,5 inci serta resolusi HD Plus. Layar tersebut didesain dengan mempunyai cekungan kecil berbentuk V di bagian atas. Cekungan kecil tersebut digunakan sebagai kamera depan atau kamera selfie. Jika dilihat dari tampilannya, HP ini lebih terkesan praktis dan elegan, sehingga cocok digunakan semua kalangan.

Sementara untuk bagian belakangnya juga dilengkapi dengan kamera utama dan kamera pendukung lainnya. Untuk varian warnanya juga sangat beragam, yakni Copper, Green, serta Black. HP ini juga terbilang ringan dan tidak terlalu besar, sebab hanya mempunyai bobot 192 gram dengan dimensi 164,4 x 576,3 x 9,1 mm. Sehingga sangat cocok dan pas digenggaman tangan.

2. Dapur Pacu

Samsung Galaxy A04 ini menggunakan teknologi Chipset MediaTek P35. Selain itu, HP ini juga mempunyai RAM yang terbilang besar, yakni 3GB dan 4GB. Sementara memori internalnya juga terbagi ke dalam dua bagian, yakni 32 GB dan 64 GB. Kamu juga dapat menambahkan memori penyimpanan hingga 1TB dengan memakai kartu micro SD. Nah, dengan memori penyimpanan tersebut, tentu akan sangat berpengaruh dan membuat HP ini mempunyai kinerja yang mumpuni.

3. Fitur Kamera

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy memanglah terkenal dengan spesifikasi kameranya yang cukup mumpuni. Jadi, Samsung Galaxy A04 ini juga terbilang mempunyai kualitas kamera yang cukup berkelas. Bagaimana tidak? Untuk kamera utama dari Samsung Galaxy seri ini mempunyai resolusi hingga 50 MP serta lensa dept 2 MP. Nah, dengan resolusi tersebut, tentu sudah dapat menghasilkan foto maupun video yang cukup jernih. Selain itu, jika kamu gemar melakukan selfie, HP Samsung Galaxy ini juga membekali kamera selfie dengan resolusi 5 MP.

4. Kapasitas Baterai

Untuk kapasitas baterainya juga tak kalah berkualitas. HP Samsung Galaxy ini mempunyai kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat, yakni 15 watt. Nah, dengan hal tersebut tentu akan mempermudah kamu dalam melakukan pengecasan HP tanpa butuh waktu hingga berjam-jam lamanya.

Itulah serangkaian spesifikasi dari HP Samsung Galaxy A04 yang bisa kamu perhatikan. Jadi, dengan serangkaian spesifikasi di atas, membuat HP Samsung Galaxy yang satu ini mempunyai kualitas dan performa yang lumayan untuk sekelasnya. Terlebih lagi, harganya juga sangat terjangkau, jadi tak heran jika HP ini banyak diminati orang-orang. Nah, kamu juga bisa menjadikan HP Samsung Galaxy seri A04 ini sebagai bahan pertimbangan untuk membelinya.