Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA Mudah dan Praktis

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA Mudah dan Praktis
unsplash.com

Cara bayar Indihome lewat M Banking BCA ternyata cukup memudahkan Anda, tanpa harus keluar rumah, atau menyempatkan waktu luang untuk datang ke outlet secara langsung. Seiring dengan perkembangan teknologi, Indihome saat ini telah menyediakan banyak sekali metode pembayaran salah satunya melalui M Banking .

Dewasa ini, kebutuhan akan internet sudah semakin besar. Bahkan hampir seluruh masyarakat pasti akan mengakses internet dalam kesehariannya. Hal ini menjadikan WiFi sebagai kebutuhan yang tidak dapat terpisahkan.

Seperti yang kita tahu Indihome merupakan salah satu layanan internet WiFi yang banyak digunakan oleh masyarakat. Tentunya untuk bisa mengakses layanan internet dari Indihome ini pengguna harus melakukan pembelian secara premium, dengan syarat ditetapkannya biaya pembayaran sesuai dengan jenis paket yang Anda ambil.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA Tanpa Ribet, Kapanpun Bisa

Biasanya untuk pembayaran Indihome ini tidak boleh melebihi tanggal 20 pada setiap bulannya, bila terlambat pelanggan akan dikenakan denda. Besarnya denda sekitar 5% dari total tagihan yang harus Anda bayarkan untuk bisa mengakses WiFi.

Karena itulah, pelanggan wajib melakukan pembayaran tepat waktu, apalagi sekarang semua sudah dipermudah dengan banyaknya metode pembayaran seperti M Banking BCA. Berikut cara yang bisa Anda lakukan ketika akan melakukan pembayaran Indihome melalui M Banking BCA.

Tutorial Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Melakukan pembayaran tagihan setiap bulan dari pemakaian internet Indihome Anda, saat ini sudah bisa dilakukan secara praktis, karena adanya kemudahan M Banking BCA. Pertama-tama, pastikan dulu Anda sudah memiliki aplikasi M Banking BCA yang bisa diunduh dengan mudah melalui Google Play Store atau App Store. Kemudian segeralah masuk ke aplikasi dan masukkan kode akses.

Selanjutnya, pada halaman awal aplikasi Anda bisa pilih menu payment. Tunggu beberapa saat, lalu pilih opsi Telkom. Anda dapat menemukan opsi ini, pada menu telepon. Kemudian Anda bisa memasukan nomor pelanggan Wifi Indihome pada kolom yang sudah tersedia.

Kemudian pilih opsi send dan biasanya akan langsung muncul opsi tagihan yang perlu Anda bayarkan, perhatikan baik-baik jumlah tagihan. Kemudian masukan PIN rekening BCA Anda, jika berhasil Anda akan mendapatkan pesan notifikasi berisi informasi pembayaran.

Keunggulan Membayar Indihome Melalui M Banking

Cara bayar Indihome lewat M Banking BCA tersebut pastinya akan memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi. Indihome memang menyediakan banyak metode pembayaran yang akan mempermudah Anda dalam membayar tagihan tepat waktu.

Jadi sudah tidak ada alasan lagi yang membuat Anda terlambat dalam melakukan pembayaran tagihan WiFi untuk setiap bulannya karena alasan sibuk. Karena dengan adanya metode pembayaran melalui M Banking Anda bisa membayar tagihan WiFi di mana saja asal ada jaringan internet.

Anda juga tidak perlu repot lagi mengunjungi kantor Telkom dan mengantri hanya untuk membayar tagihan, karena Anda bisa melakukannya di rumah. Indihome juga menyediakan banyak opsi pembayaran online lainnya yang pastinya semakin mempermudah Anda.

Penutup

Bagi Anda yang merupakan nasabah bank BCA, Anda bisa melakukan pembayaran  WiFi Indihome melalui M Banking BCA. Cukup mudah untuk melakukan pembayaran melalui M Banking, karena Anda tidak perlu mengantri dan Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja.

Cara bayar Indihome lewat M Banking BCA bisa Anda ikuti namun, untuk transaksi pembayaran ini akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500. Jadi pastikan saldo M Banking Anda mencukupi untuk membayar biaya WiFi beserta dengan biaya adminnya.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Indihome ini semakin membuat para pelanggan lebih mudah dalam menjangkau WiFi dengan proses pembayaran yang cepat dan nyaman. Jadi tidak heran jika banyak orang yang menggunakan Indihome untuk bisa mengakses internet melalui WiFi.