Tabungan BRI Junio untuk Masa Depan Anak yang Lebih Baik

Tabungan BRI Junio
Foto: Istimewa

Tabungan BRI Junio adalah tabungan berjangka yang dikhususkan untuk nasabah yang berusia kurang dari 17 tahun. Untuk Anda yang ingin merencanakan masa depan untuk anak, memilih tabungan ini merupakan pilihan yang tepat.

Daftar isi

Tabungan berjangka untuk anak sangatlah penting untuk dimiliki. Mengingat, kebutuhan anak nantinya pasti cukup besar. Paling utama adalah untuk pendidikannya.

Jika kita harus menyiapkan dana secara dadakan pastinya akan keberatan. Untuk itu, mempersiapkan tabungan sejak dini sangatlah penting. Jadi, ketika anak sudah membutuhkan biaya yang tinggi kita sudah siap akan biayanya.

Tabungan BRI Junio untuk Masa Depan yang Lebih Baik

BRI adalah Salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank ini sudah dipercaya masyarakat hingga ke pelosok negeri. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menjatuhkan pilihan menabung di Bank BRI.

Saat ini ada banyak sekali produk yang dimiliki oleh bank BRI. Salah satu produk yang dimiliki oleh Bank BRI ini adalah Tabungan BRI Junio. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait dengan tabungan tersebut.

Keunggulan

Tabungan yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan. Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh produk tabungan ini.

  1. Transaksi sudah realtime secara online
  2. Kemudahan bertransaksi
  3. Asuransi
  4. Bunga Kompetitif
  5. Buku tabungan dan kartu debit memiliki karakter khusus

Transaksi yang bisa diakses atau dilakukan secara real time pastinya bisa memudahkan kita. Tambah lagi akses atau penunjang untuk melakukan transaksi dipermudah oleh BRI. Ada sekitar 9500 Kantor BRI dan ada sekitar 15.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Nasabah yang memiliki tabungan ini juga otomatis memiliki asuransi kecelakaan yang bisa diklaim hingga 150 juta rupiah. Bunga yang ditawarkan pun lebih tinggi dibanding dengan tabungan biasa. Selain itu, tabungan ini juga memiliki buku tabungan dengan karakter yang menarik khusus anak-anak.

Syarat

Syarat untuk membuka rekening tabungan BRI ini cukup mudah. Berikut ini adalah syarat-syarat yang harus Anda penuhi.

  1. Orang tua harus memiliki tabungan BRITAma ataupun Simpedes
  2. Usia kurang dari 17 tahun
  3. Mengisi Form pembukaan rekening
  4. Menyiapkan Kartu Keluarga/Akte Lahir
  5. Setoran Awal 250rb rupiah

Jika orang tua belum memiliki tabungan maka orang tua harus membuka rekening terlebih dahulu. Setelah itu baru bisa mendaftarkan anaknya.

Jika dilihat dengan seksama kita tahu bahwa syarat yang harus terpenuhi tidaklah susah. Syarat yang diberikan oleh Bank cukup sederhana sehingga Anda akan mudah saat membuka rekening.

Nah, itu dia hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang Tabungan BRI Junio ini. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membukakan rekening untuk anak Anda?

Jika melihat keunggulan dan kemudahan syarat di atas mungkin sangat layak ketika orang tua menjadi tertarik untuk membuka rekening tabungan ini. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapat dengan membuka tabungan ini.

Pertama, kita pasti lebih giat dan rutin dalam menabung. Kedua, perencanaan keuangan menjadi jelas. Ketiga, ada asuransi yang bisa di dapat. Keempat, bunganya yang kompetitif juga bisa menjadi salah satu keuntungan yang bisa kita dapat.

Selain itu, syarat yang mudah dan akses yang mudah juga bisa menjadi salah satu hal yang perlu kita pertimbangkan. Dengan begitu kita bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dari pembukaan tabungan ini.

Tabungan BRI Junio sangat cocok untuk kita pilih. Anda bisa memilah antara kebutuhan keseluruhan keluarga dan kebutuhan anak. Jadi, dana tidak akan bercampur dengan kebutuhan-kebutuhan lain sehingga lebih jelas dalam pembagiannya.