5 Tips Untuk Trading yang Sukses

5 Tips Untuk Trading yang Sukses

Ada banyak orang yang bercita-cita untuk menjadi pedagang yang menguntungkan di lingkungan pasar saat ini. Banyak orang yang datang untuk berdagang saham, opsi, dan sekuritas lainnya tertarik pada potensi menghasilkan banyak uang tetapi, seringkali, tidak menyadari apa yang diperlukan untuk dapat menghasilkan uang secara konsisten, memposisikan diri Anda untuk membuat keuntungan rejeki nomplok, dan sambil melakukan ini sambil melindungi akun Anda dari kerugian yang berlebihan dan / atau tidak perlu.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak sumber daya untuk membantu Anda tetapi kabar buruknya adalah bahwa seringkali seorang pedagang pemula tidak tahu harus mulai dari mana. Ini adalah fokus dari artikel ini untuk memberi Anda arahan tentang bidang apa yang harus memfokuskan upaya Anda untuk meningkatkan dan berdagang dengan sukses.

Langkah pertama adalah fokus pada pembelajaran bahasa industri. Pelajari apa itu stop limit order atau apa arti “pegangan” dan bagaimana kaitannya dengan perdagangan Anda. Jika Anda mengalami istilah yang tidak Anda mengerti, cukup “google” itu, maka pelajari artinya. Sangat sulit bagi Anda untuk mengetahui apa yang dikatakan sebuah artikel atau pedagang veteran berbicara tentang jika Anda tidak tahu persyaratan dasar pesanan saham, definisi opsi, atau bagaimana pasar berjangka bekerja jika Anda berharap untuk memperdagangkannya.

Langkah kedua adalah belajar adalah cara membaca price action. Aksi harga pada dasarnya adalah bahasa saham atau pasar tertentu. Ini memberi tahu Anda apa yang telah dilakukan saham atau pasar dan kemungkinan akan dilakukan lagi. Ketahui cara membaca tren pada grafik. Apakah saham dalam tren bullish jangka panjang? Apakah harga minyak berada di pasar beruang menengah? Apakah ada bukti kemungkinan perubahan tren minyak berjangka dari pasar beruang menengah ke pasar bull jangka panjang? Pelajari cara membaca aksi harga dan itu akan membuat Anda kaya.

Langkah ketiga untuk perdagangan yang sukses adalah belajar bagaimana mengendalikan risiko Anda. Hampir setiap trader sukses yang telah bertahan dalam jangka panjang dan menghasilkan uang dalam jangka panjang tahu bagaimana mengendalikan risikonya ke pasar. Saya pribadi tahu seorang manajer hedge fund profesional yang pendek tanda Jerman ketika Tembok Berlin turun tetapi selamat untuk membuat rekor pengembalian dananya tahun itu. Pedagang yang sama sudah lama menjadi Dow futures ketika serangan teroris 9-11 terjadi dan melanjutkan untuk mengalahkan pengembalian pada S &P 500 tahun itu. Saya pribadi lama banyak stok minyak dan kilang ketika Badai Rita menghantam Texas tetapi saya masih menghasilkan uang karena saham-saham itu anjlok karena saya tahu bagaimana mengelola perdagangan saya. Pelajari cara menilai dan mengendalikan risiko dan Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk menjadi pedagang utama.

Langkah keempat adalah memiliki “keunggulan” ketika Anda berdagang. Keunggulan dalam perdagangan adalah apa pun yang memberi Anda keuntungan dalam perdagangan. Semakin banyak tepi yang dapat Anda miliki, semakin baik peluang Anda untuk menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Keunggulan bisa menjadi keterampilan membaca grafik yang unggul, pemilihan saham yang sukses, manajemen uang, dll. Saya tahu seorang pedagang saham yang sangat terkenal dan sukses yang menggunakan 3 tepi yang baru saja saya tulis untuk mengambil akun saham $ 11.000 dan menghasilkan $ 48.000.000 dalam 23 bulan! Dia telah diwawancarai di hampir semua publikasi keuangan utama dan telah menetapkan rekor dunia dalam pengembalian terbesar dalam kategori waktu singkat. Pelajari pedagang hebat dan Anda akan melihat sekilas tepi yang mereka gunakan untuk menjadi legenda perdagangan.

Langkah kelima adalah memiliki disiplin mental dan keseimbangan emosional. Sebagian besar perdagangan adalah mental. Anda dapat memberi dua pedagang sistem perdagangan yang sama persis untuk saham, futures, atau opsi tetapi, selalu, mereka akan berakhir dengan hasil yang berbeda. Mengapa? Ada keadaan mental dan emosional mungkin tidak mendukung mereka untuk menjadi sukses dengan sistem yang diberikan kepada mereka. Seorang pedagang mungkin mengalami kegugupan dan kecemasan yang menyebabkan dia keluar dari perdagangannya lebih awal, ragu-ragu dalam mengambil sinyal masuk, atau mengambil keuntungan terlalu dini dan kehilangan pergerakan besar. Pedagang lain mungkin memiliki disiplin dan kontrol untuk mengambil setiap perdagangan karena datang tanpa fokus lain selain mengikuti sistem karena harus mengetahui bahwa kerugian yang mungkin dia alami hanyalah bagian dari permainan dan bahwa dia akan menghasilkan keuntungan terbesarnya dari waktu ke waktu menggunakan sistem ini. Menurut pendapat saya, pelajari cara menggunakan disiplin mental dan kontrol emosional Anda untuk mendukung Anda menjadi trader yang sukses dan tidak bekerja melawan Anda.

Lima langkah yang telah diuraikan ini akan sangat membantu Anda menjadi lebih terampil dan menguntungkan. Pada waktunya, Anda mungkin ingin kembali dan mulai dengan “dasar-dasar” dari pelajaran ini untuk menjaga fokus Anda dan membantu Anda tetap di jalan menjadi trader terbaik yang Anda bisa.

Perdagangan yang baik.

Originally posted 2022-03-25 23:42:41.