9 Tempat Anda Dapat Menghemat Uang Untuk Keluarga Anda

9 Tempat Anda Dapat Menghemat Uang Untuk Keluarga Anda

Sebagian besar keluarga menghabiskan lebih banyak uang setiap tahun (dan bukan hanya karena biaya hidup naik) sementara juga menghemat lebih sedikit dan lebih sedikit. Salah satu alasannya adalah bahwa beberapa manajer rumah tangga menghabiskan banyak waktu meninjau biaya dan pengeluaran untuk menemukan cara mereka dapat menghemat uang. Namun hampir setiap keluarga memiliki tempat di mana biaya dapat dipotong dan uang dapat dicubit – dan jika mereka yang dibebaskan dana kemudian digunakan untuk membayar utang dan menabung untuk masa depan itu bisa berdampak dramatis pada kualitas hidup mereka.

Makanan adalah salah satu area besar di mana banyak keluarga bisa lebih hemat. Keluarga menghabiskan rata-rata $ 2.434 untuk makanan jauh dari rumah, menurut Survei Pengeluaran Konsumen dari Biro Statistik Tenaga Kerja AS. Jika Anda (dan pasangan Anda dan anak-anak Anda) makan siang setiap hari dalam seminggu kemudian cobalah mengantongi coklat setidaknya satu dari hari-hari itu. Jika hanya satu dari Anda yang melakukannya, Anda dapat menghemat hingga $ 400 per tahun dan jika Anda dapat menggandakan atau melipatgandakan tabungan itu, Anda dapat membiayai liburan keluarga dengannya.

Biaya besar lainnya adalah rumah Anda. Kapan terakhir kali Anda melihat refinancing? Dapatkah Anda menemukan suku bunga yang lebih rendah? Dapatkah Anda menegosiasikan kembali ke kerangka waktu yang lebih pendek? Bahkan jika Anda tidak dapat mengubah pembayaran hipotek Anda, Anda mungkin dapat membayar sedikit tambahan setiap bulan yang dari waktu ke waktu akan membantu membayar hipotek Anda lebih cepat. Juga, jangan mengabaikan utilitas Anda. Ada cara untuk menghemat di area ini juga termasuk memperbarui isolasi dan pengupasan cuaca Anda, tetap up-to-date dengan pemeliharaan dan pembersihan tungku dan AC Anda atau menggunakan termostat yang dapat diprogram untuk memanfaatkan saat-saat ketika rumah Anda kosong atau keluarga sedang tidur.

Transportasi adalah biaya besar lainnya bagi banyak keluarga. Tidak hanya kendaraan mahal untuk dibeli tetapi juga untuk mempertahankan dan beroperasi terutama dengan harga bensin pada tingkat tinggi. Apakah carpooling adalah pilihan bagi setiap anggota keluarga setidaknya secara paruh waktu? Pastikan untuk menggabungkan tugas dan perjalanan untuk mengurangi perjalanan Anda dan menghemat uang saat membeli bensin dengan memanfaatkan program dan diskon khusus dan tetap waspada terhadap harga gas. Selain itu, mengikuti jadwal perawatan rutin dan inflasi ban yang tepat juga dapat membantu Anda mencapai jarak tempuh gas maksimum untuk kendaraan Anda.

Memilih bank Anda dengan bijak bisa menjadi cara lain untuk menghemat uang. Pastikan bank yang Anda gunakan menawarkan pemeriksaan gratis (atau setidaknya biaya rendah) serta pembayaran tagihan elektronik. Pembayaran tagihan elektronik dan kartu debit dapat mengurangi kebutuhan Anda untuk menggunakan cek dan ongkos kirim yang akan menyelamatkan Anda dalam jangka panjang serta membantu Anda mengelola pembayaran dengan lebih baik sehingga Anda akan menghindari biaya, penalti, dan suku bunga yang lebih tinggi.

Memotong biaya kartu kredit Anda bisa menjadi penghematan besar lainnya. Ini berarti memastikan Anda menggunakan kartu kredit terbaik dengan suku bunga rendah dan biaya tahunan rendah atau tidak ada. Berbelanja di sekitar sampai Anda menemukan pasangan yang sempurna dan jangan lupa untuk membatalkan dan memotong pelamar yang ditolak.

Perawatan kesehatan sebenarnya bukan area di mana Anda dapat memotong biaya tetapi Anda dapat menghemat uang dengan memanfaatkan penawaran dan program khusus. Misalnya, banyak pengusaha menawarkan Akun Pengeluaran Fleksibel di mana Anda dapat menghemat uang sebelum pajak untuk biaya medis di luar kantong untuk obat resep dan nonprescription, biaya gigi, dan perawatan mata.

Menyetel polis asuransi Anda juga dapat membantu Anda menghemat uang. Kapan terakhir kali Anda membandingkan tarif untuk rumah Anda, kendaraan Anda, dan diri Anda sendiri? Beberapa cara lain untuk memotong biaya adalah menaikkan tingkat deductible Anda atau menggunakan perusahaan yang sama untuk beberapa cakupan (rumah dan kendaraan Anda). Ketika Anda berbelanja di sekitar pastikan untuk memberikan perusahaan Anda saat ini kesempatan untuk menjaga Anda. Terkadang mereka juga dapat menawarkan tarif yang lebih baik.

Biaya utama lainnya bagi banyak keluarga adalah biaya komunikasi termasuk layanan telepon lokal dan jarak jauh, ponsel, televisi kabel atau satelit, dan akses Internet. Tinjau pengeluaran Anda dan potong layanan yang tidak Anda butuhkan. Dapatkah beberapa dari biaya ini dibundel untuk menghemat uang? Apakah ada rencana yang lebih baik untuk kebutuhan Anda?

Ketika mencari untuk menghemat uang, penting untuk menjadi pembelanja yang agresif. Internet memungkinkan hari ini untuk membandingkan harga dan ulasan produk sementara tidak menghabiskan banyak waktu dan uang mengemudi dari toko ke toko. Setiap item tiket besar (dan itu termasuk bahan makanan mingguan Anda, produk pembersih dan alat bantu kesehatan dan kecantikan) layak mendapat studi yang lebih dekat.

Selama bulan berikutnya, luangkan waktu untuk meninjau pengeluaran dan pengeluaran keluarga Anda di masing-masing dari sembilan bidang ini. Membuat beberapa perubahan dalam kebiasaan belanja keluarga Anda akan segera membuat perbedaan dalam anggaran rumah tangga secara keseluruhan. Anda dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga Anda dengan membuat hanya beberapa perubahan dalam anggaran bulanan Anda.

Originally posted 2022-03-27 23:43:40.