3 Langkah Sederhana Untuk Tidur yang Lebih Nyenyak Malam Ini

3 Langkah Sederhana Untuk Tidur yang Lebih Nyenyak Malam Ini

Gambar ini: Ini 5:27 PM. Anda lapar setelah hari yang sibuk di tempat kerja, gatal untuk pulang ke rumah untuk melihat keluarga Anda, dan sekarang Anda terjebak dalam lalu lintas. Frustrasi terjadi. Tapi Anda sudah terbiasa karena ini adalah kejadian sehari-hari.

Jadi Anda akhirnya berjalan ke rumah Anda pada pukul 6:04 sore, 2 anak kecil Anda berteriak-teriak untuk perhatian Anda, dan mereka juga lapar. Anda pop beberapa makan malam beku dalam microwave mengetahui sepenuhnya mereka tidak sehat, tetapi juga mengetahui bahwa Anda hanya tidak punya waktu untuk berpikir, apalagi memasak. Setelah makan malam singkat yang terdiri dari Salisbury Steak, hari ini anda bahkan tidak mendekati selesai.

Sekarang saatnya untuk mencuci pakaian, membaca dengan anak-anak, dan tentu saja pekerjaan sehari yang tersisa dari kantor. Kapan Anda punya waktu untuk beristirahat? Pada malam hari Anda terus mengatakan pada diri sendiri.

Tapi setiap malam itu adalah cerita lama yang sama. Anda jatuh ke tempat tidur melewati jam 1 pagi dan menutup mata Anda. Pikiran Anda masih berpacu dari hari yang baru saja berlalu dan hari yang sibuk di depan. Jadi Anda melemparkan dan berbalik, berharap bahwa Anda akan bisa mendapatkan setidaknya sedikit menutup mata sebelum 6:00 AM Bangun panggilan (jam alarm menjengkelkan keras
Anda sudah memiliki selama 15 tahun).

Dan hari berikutnya dimulai dari awal lagi. Anda lelah di tempat kerja, Anda tidak punya waktu untuk makan, Anda stres, dan Anda tidak bisa keluar dari lingkaran setan.

Jadi apa yang anda lakukan?

Hal pertama yang pertama: ambil napas dalam-dalam. Anda mungkin stres hanya membaca sejauh ini.

Untuk mendapatkan tidur yang lebih nyenyak malam ini lakukan hal berikut:

1) Dapatkan buku catatan dan luangkan waktu 5 menit sebelum berbaring untuk menulis gratis. Apa yang ingin Anda lakukan adalah mendapatkan setiap pikiran dari masa lalu, sekarang, dan masa depan dari kepala Anda dan di atas kertas di mana itu aman dan aman. Ini akan membebaskan kekacauan dari kepala Anda dan memungkinkan Anda untuk beristirahat lebih mudah.

2) Dapatkan jam alarm baru yang membangunkan Anda secara bertahap dengan musik klasik. Ini akan melakukan keajaiban mutlak untuk rutinitas pagi Anda. Apa yang ingin Anda lakukan adalah mengatur alarm untuk pergi 15-20 menit sebelum Anda biasanya bangun. Ini akan menyala dengan sangat tenang dan perlahan-lahan membawa Anda keluar dari tidur Anda.

3) Tambahkan beberapa makanan ringan yang sangat sehat ke rutinitas harian Anda. Salah satu favorit saya adalah tas 2 oz pra-paket wortel bayi. Mereka rasanya enak, mereka baik untuk Anda, dan mereka tidak mengambil waktu persiapan. Ketika Anda lapar di tempat kerja atau dalam perjalanan pulang, mengunyah ini. Makanan ringan lainnya adalah almond mentah. Makan pekerjaan yang lebih sehat
Luar biasa baik untuk membantu Anda tidur lebih baik.

Silakan gunakan 3 tips sederhana ini untuk menikmati tidur yang lebih nyenyak malam ini.

Originally posted 2022-03-28 23:45:33.